Home » » Yu-Gi-Oh! Booster Pack and Structure Deck The Secret Of Evolution

Yu-Gi-Oh! Booster Pack and Structure Deck The Secret Of Evolution

Halo teman – teman, selamat datang di blog saya yang gk penting ini. Hari ini tanggal 1 Ramadhan 1438 H selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman – teman yang menjalankannya, semoga kita berpuasa dalam keikhlasan karena Allah S.W.T Aamiin. Daaaann kali ini saya akan memamerkan kloleksi kartu Yu-Gi-Oh saya (sombong :v). Entah kerasukan apa 3 hari yang lalu jadi ngedadak pengen beli kartu Yu-Gi-Oh >_<, terakhir saya memainkan kartu ini sekitar 10 tahun yang lalu kalo gk salah, waktu saya masih sangat – sangat kecil sekali. Dan sekarang tiba – tiba kangen walaupun bukan buat di mainin sih, Cuma buat koleksi aja :D oke langsung saja lihat penampakannya :


Btw Ini kartunya kw alias non ori alias counterfeit alias bukan asli, maklum kalo beli yang asli harganya sangat – sangat super mahal sekali, harganya sekitar Rp. 100.000 sampe jutaan rupiah per pack nya, NGERIIIHH!! Kalo yang KW nya Cuma Rp. 10.000 sampe Rp. 25.000 per packnya. Gpp deh ya biarpun murahan yang penting fungsi kartunya sama dengan aslinya :D


Kalo yang di plastikan gini namanya booster pack, isinya 3 – 9 kartu klo gk salah :D, dulu pertama saya main gk ada yang namanya booster pack tapi sekarang permainan ini sudah banyak berubah, kalo main jadi pusing walaupun peraturannya sudah tahu sedikit – sedikit dari animenya, tapi tetep aja jadi noob lagi kalo main kartu aslinya :v


Satu pack nya terdiri kurang lebih 42 kartu, 1 booster pack isinya 9 kartu, dan 1 tempat duel. Kalo yang kiri yang 9 plastik itu belinya terpisah, tadinya saya penasaran sama isinya karena dulu gk ada tuh yang namanya booster pack, tapi pas di buka euuuhh shit man isinya kebanyakan kartu yang gk berguna, nyesel jadinya udah beli itu -_-  mungkin harusnya belinya 1 pack booster pack biar peluang dapet kartu bagusnya besar, jangan beli sasheetan (bacanya sasheetan bukan sasetan)haha (gk lucu hey -_-)


Daaann inilah isinya teman – teman (magic card, normal monster card+kartu yang salah cetak, monster card level 1 – 4, dan yang putih synchro card)


Kalo yang ini ada monster card level 1 – 4 bedanya yang ini isi dari booster pack yang kebanyakan kartunya gk keren :v, yang hitam xyz monster card, monster card level 5 – 7, dan yang 2 kartu itu fusion card.


Dan yang terakhir ada pendulum monster card (kartu pendulum ini merupakan yang terbaru klo dibandingkan kartu – kartu sebelumnya yang ada di foto, seri kartu dari anime Yu-Gi-Oh Arc V – saya juga belum nonton animenya dan masih pusing gimana cara maininnya :v ), yang kedua ada monster card level 8 – 10, kartu – kartu kelas berat ini agak susah untuk mengeluarkannya dalam pertandingan tapi sekalinya keluar bisa membuat effect yang MENGERIKAN sodara – sodara..hihi. yang terakhir yang paling bawah ada trap card, klo yang ini gk usah di jelasin kayanya, dari namanya aja pasti udah tahu apa fungsinya :D. 


Kalo yang ini holofoil card sebenernya udah ada di foto sebelumnya Cuma saya sengaja pisahin, kalo dari tampilannya holofoil card ini sedikit berbeda dengan kartu – kartu biasa, ada semacam gemerlap warna – warni gitu kalo kena cahaya, kelihatannya jadi semakin cantik kaann?hihi. kalo di Yu-Gi-Oh biasanya holofoil card ini menandakan rare card atau kartu yang langka teman – teman. Oke deh kayanya segitu dulu teman – teman, cape saya ngetiknya..hihi, dan terima kasih ya sudah mampir, bye..

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger