Home » » Pelumas Rubik Alternatif

Pelumas Rubik Alternatif


Hallo teman-teman cubers, kali ini saya akan berbagi pengalaman lubrikasi rubik/melumasi rubik dengan pelumas alternatif, mungkin seharusnya rubik kita di lumasi dengan pelumas rubik khusus seperti maru lube, gans lube, atau pelumas lain khusus plastik. Tapi tidak ada salahnya kita mencoba melubrikasi rubik dengan pelumas alternatif, walaupun bukan khusus rubik tapi ini bisa memberikan efek yang luar biasa dan menjadikan rubik kita jadi super licin, maknyus pokonya. Oke langsung saja :
  • Vitamin Rambut Ellips
Ellips Hair Vitamin
Yang pertama yaitu menggunakan Ellips berwarna kuning atau Ellips Smooth & Shiny. Dilihat dari segi mana pun ellips ini gk ada hubungannya sama rubik, tapi ternyata kandungan ellips ini tidak hanya menyehatkan rambut tapi menyehatkan rubik juga..hihi. Sudah banyak Cuber yang menggunakan ellips kuning ini sebagai pelumas rubik alternatif dan hasilnya pun cukup memuaskan, Rubik yang tadinya seret pun langsung super licin. Daya tahannya bisa sampai 3-4 hari, cukup lumayan. Untuk harganya kalau gk salah sekitar 7-8 ribuan..hihi
  • Vitamin Rambut Lucido-L
Lucido-L Hair Vitamin Oil
Yang kedua yaitu dengan vitamin rambut Lucido-L for Damaged Hair, entah kebetulan atau tidak tapi vitamin rambut ini pun bisa melancarkan putaran rubik. Hasilnya pun sangat Rrruuarr Biasa maknyus, bukan cuma licin tapi rubik jadi wangi..hihi. Lucido ini punya kelebihan di kemasannya kalau di bandingkan dengan ellips. Biasanya melumasi rubik hanya dibutuhkan 2-3 tetes saja untuk sekali pemakaian, kalau di lihat dari kemasannya ellips agak susah di simpan sesudah di gunakan, sedangkan Lucido bisa di simpan tinggal di jepit kemasannya agar isinya tidak kering. Untuk harganya hanya Rp.1000/sachet.

  • Cara Melumasi Rubik
Untuk cara melumasi rubik cukup gampang yaitu dengan cara meneteskannya di antara pieces nya, atau kalau ingin hasil yang maksimal rubiknya bisa di bongkar dulu, dibersihkan dengan tisu kemudian di beri pelumas di setiap kaki corner dan edgenya. 

Oleskan pelumas di setiap kaki corner dan edgenya, 
sedikit saja asal basah, jangan banyak-banyak..hihi
Kalau sudah tinggal di susun kemudian di solve deh atau diputar-putar dulu agar pelumasnya lebih merata, rubiknya ya yang diputar-putar bukan pelumasnya..haha. Gimana tertarik? :D dijamin gk akan nyesel deh :D
Oke sekian dulu, semoga bermanfaat :D
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger