Home » » Aku tak ingin menangis lagi

Aku tak ingin menangis lagi

Aku tak ingin menangis lagi
Saat kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya
Bahkan jika kita terlihat berbeda
Aku hanya akan mencintaimu
Kamulah segalanya bagi ku
Seandainya aku dilahirkan kembali
Dan kamu tidak ada di sana
Aku akan hidup sambil menunggu kehidupan selanjutnya
Sekarang kamu bisa beristirahat dengan tenang
Dan ingatlah betapa aku mencintaimu
Aku tahu aku tidak bisa melihatmu lagi
Aku tahu saat itu adalah napas terakhirmu
Tapi dimanapun aku berada aku selalu mencarimmu
Tapi kamu sudah tidak di sini lagi
Aku tidak ingin menangis lagi
Aku selalu melihat ke langit dan membayangkan kau ada disana
Melihatku dengan tersenyum sama seperti saat kamu masih di sampingku
Percayalah padaku
Jika kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya
Walaupun kita terlihat berbeda
Aku pasti akan menemukan mu,

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger